Mobil Terbalik, Sekeluarga Nyaris Tewas

 

FOTO IRUL/BE – Kondisi mobil Daihatsu Sigra yang terbalik di jalan lintas Desa Padang Baru Kabupaten Kaur, Rabu (1/1).

KAUR TENGAH, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kabupaten Kaur dan nyaris menewaskan satu keluarga warga Desa Kayu Kunyit Kecamatan Manna Bengkulu Selatan.

Hal itu setelah mobil Daihatsu Sigra Nopol BD 1522 NC yang dikendarai Dul Hamid (50) terguling dan terbaik saat melintasi di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah Rabu sore (1/1).

Akibatnya, Dul Hamid hanya mengalami luka benjol di kening, istrinya Eti Sukarti (40) mengalami patah tulang bagian lengan belah kiri, sementara dua anaknya yakni Tiara (5) hanya mengalami luka lecet sedangkan kakaknya Dani Tiara (8) tidak mengalami cidera serius.

“Mobil ini dari habis jalan-jalan di Pantai Laguna di kaur berniat pulang ke Manna, tapi di tengah jalan kecelakaan,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat S IK melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU M Yusman SH, Rabu (1/1).

Data terhimpun BE, laka lantas di jalan lintas sekitar pukul 16.30 WIB itu terjadi bermula dari mobil melaju dari arah Bintuhan menuju Manna tepatnya di Desa Padang Baru, mobil berniat menyalip mobil pick up, namun mobil out kontrol sehingga sopir membuang ke kanan dan masuk siring hingga menabrak pagar sehingga mobil terbalik dan posisi terbalik balik arah.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan korbam sudah dibawa ke rumah sakit, kondisinya sopir benjol kening, dan untuk mobil korban sudah kita amankan di Polsek,” jelas Kapolsek.(Irul)