Mobil Rp 3 Miliar untuk Nikah

JAKARTA, BE-Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Judika, tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Duma Riris Silalahi. Saat ini, pasangan yang sempat tak direstui orang tua Duma itu sibuk mencari berbagai kebutuhan pesta pernikahannya. Salah satunya mobil sport mewah.
Karena itu, pemilik nama Judika Nalon Abadi Sihotang tersebut mengunjungi showroom Maserati Pondok Indah, Jakarta, Jumat (5/7). “Kita ini masih lihat-lihat. Kebetulan ada teman di sini, jadi ditawarin untuk lihat-lihat dan mencoba dulu. Kalau sudah ada yang sreg, nanti kita beli,” tutur Judika.
Judika mengatakan, dirinya dan Duma memang penyuka mobil sport. Jebolan Indonesian Idol 2 itu akan menggunakan mobil barunya sebagai mobil pengantin. Tapi, mobil tersebut bukan termasuk maskawin. Hanya, konsep pernikahan mereka dirasa cocok menggunakan mobil sport dengan kisaran harga di atas Rp 3 miliar itu.
Setelah mengamati beberapa jenis mobil, Judika jatuh hati kepada Maserati GranTurismo warna biru gelap. Namun, Duma kurang setuju. “Aku suka yang ini. Akselerasinya lebih rendah dari yang tadi. Performance sih sama saja. Cuma, kalau Judika, kan naik mobilnya suka ngebut. Kalau pake yang tadi, bisa jantungan gue,” ujar Duma sambil melihat-lihat mobil Maserati tipe GranCabrio.
Duma sebenarnya kurang setuju jika calon suaminya itu membeli mobil lagi. Sebab, Judika sudah memiliki tiga unit mobil di rumahnya. Salah satunya berjenis Harrier. Runner up-1 Putri Indonesia 2007 itu mengaku lebih tertarik pada investasi rumah daripada mobil.
“Ya, mungkin karena aku perempuan, jadi lebih ekonomis pikirannya. Lebih ke investasi. Tapi, dia kan juga punya ego. Jadi, ya sudah, dituruti saja dia beli mobil baru. Tapi, aku minta dua mobil yang ada di rumah dijual saja. Disisain satu yang biasa, buat operasional,” ungkap Duma.
Melihat persiapan vokalis Mahadewa itu, sepertinya pesta pernikahan mereka akan menelan biaya yang sangat besar. Menurut pria kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 itu, dirinya memang sudah mempersiapkan biaya pernikahan sejak beberapa tahun lalu. Dia ingin pernikahan sekali seumur hidup tersebut berkesan.
Rencananya, pernikahan Judika dan Duma akan dilangsungkan di Jakarta dan Medan. Resepsi pernikahan dihelat 31 Agustus mendatang di Jakarta, sedangkan di Medan seminggu setelahnya, 7 September 2013. (jpnn)