Mobil Pick Up Masuk Jurang

TERJUN : Mobil pick up yang dikemudikan oleh Aris warga Kota Bengkulu masuk ke jurang di jalan raya Desa Tanjung Agung Palik.

AIR BESI,BE – Sebuah mobil pick up nopol BD 9326 AM yang dikemudikan oleh Aris warga Kota Bengkulu masuk jurang di tepi jalan raya Arga Makmur – Bengkulu tepatnya di Desa Tanjung Agung Palik Kecamatan kota Arga Makmur. Kejadian laka lantas tunggal tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa pasalnya, saat terjun mobil tersangkut batang pohon dan semuk belukar di tepi jurang. Jika tidak, korban dan mobilnya bisa terjun bebas ke jurang dengan dalam sekitar 20 meter tersebut.Menurut keterangan Aris, pengemudi mobil, laka lantas terjadi ketika mobil yang dikendarainya melaju dari arah Arga Makmur menuju Kota Bengkulu. Saat melintasi jalan raya desa Tanjung Agung Palik, mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi mmemasuki jalan menikung langsung lepas kendali dan masuk jurang yang berada kanan jalan. Pengemudi mengaku kelelahan setelah melakukan perjalanan dari Arga Makmur. “Karena kecapekan, sehingga mengakibatkan lepas kendali,” ujar Aris.

Untuk melakukan evakuasi kendaraan tersebut, warga yang menyaksikan kejadian tersebut ikut memberikan pertolongan dibantu dengan menggunakan truk untuk menarik mobil naas dari pinggiran jurang, sehingga proses evakuasi tidak berlangsung lama. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi serta mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.(212)