Mobil Iringan Nasdem Tabrakan Beruntun

RATU AGUNG, BE – Kedatangan petinggi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke Bengkulu kemarin menyebabkan terjadinya tabrakan beruntun di Jalan May Jend Sutoyo Tanah Patah, sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin. Empat mobil Nasdem yang melaju beriringan tak dapat mengendalikan mobil di kawasan padat lalu lintas, itu hingga akhirnya saling bertabrakan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kecelakaan itu membuat mobil ringsek dan memacetkan lalu lintas disana.

Didin, Sopir Fortuner milik Selamat Grup yang bertabrakan membeberkan,  tabrakan itu berawal saat para rombongan partai Nasdem beriringan dari Bandara Fatmawati menuju balai Adat yang ada di Jalan Ahmad Yani kebun keling. Lalu saat melintas di Jalan Sutoyo, sebelum Kantor Jasa Raharja tiba-tiba mobil kijang kapsul  rombongan Partai Nasdem mendadak berhenti. Didin yang memacu Fortunernya dengan kecepatan sedang, saat itu masih bisa menginjak rem, namun bagian depan mobil sempat menyenggol mobil yang ada didepan. Lalu dalam hitungan detik datang hantaman keras dari arah belakang mobilnya.

“Saat ngerem itu, mobil  lain yang bukan dari rombongan partai kami menghantam, sehingga kami pun berhenti di lokasi ini,”terang Didin warga Muara Bangkahulu.

 Karena jarak antar mobil  begitu dekat,  Fortuner itu lalu menabrak mobil didepannya Inova BD 1155 AE warna hitam. Kemudian beruntun pula terjadi tabrakan dengan Honda City BD 1062 LU danterakhir betabrakan dengan mobil Inova Silver B 8277 ZY. Kecelakaan itu menyebabkan 4 mobil itu penyok bagian depannya.

Sementara itu pengendara lain di lokasi tambak kurang bersahabat. Mereka saling menyalakan atas kecelakaan itu. Hingga polisi pun harus turun. Semua dokumen mobil yang mengalami tabrakan beruntun itu pun disita Polisi dari Sat Lantas Polres. Hingga masalah itu pun dibawah ke kantor polisi. (333)