Mobil Guru Terbakar

CURUP, BE – Mobil jenis Toyota dengan nomor polisi BD 440 LK milik Agus Setiabudi (45), guru Sekolah Luar Biasa di Kelurahan Air Bang sekitar pukul 11.30 WIB kemarin terbakar di Jalan Adiyaksa, persis di depan Mapolres Rejang Lebong.

Spontan saja kebakaran yang terjadi pada bagian depan mobil itu membuat korban yang berada di dalam mobil cemas dan berusaha menyelamatkan diri.

Beruntung aksi itu diketahui beberapa tukang ojek yang segera berusaha memadamkan kobaran api yang mulai membesar dan nyaris membakar semua bagian mobil. “Kami kaget ada mobil terbakar, kami siram pakai air cucian piring milik pedagang bakso yang ada tidak jauh dari lokasi kebakaran,” ujar salah seorang tukang ojek di lokasi kejadian.

Korban Agus, ditemui wartawan mengaku sempat tidak mengetahui peristiwa kebakaran pada bagian mobil yang dikemudikannya itu. “Mungkin konsleting mas, lalu menyambar bensin dan terbakar. Saya baru mau pergi menjemput anak,” tutur Agus ditemui wartawan.
Peristiwa itu membuat Agus terpaksa harus mendorong mobil miliknya karena terbakar.  “Maklum mas, mobil tua. Nanti kami mau tarik ke bengkel pakai mobil teman,” katanya lagi. (999)