Mobil Dirusak, Korban Dipukul, Dicakar dan Ditendang

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK

PINO RAYA, bengkuluekspress.com – Nasib sial dialami oleh Arianto Ardi (26) warga Desa Padang Beriang, Pino Raya. Pasalnya mobilnya rusak, tidak hanya itu, dirinya juga mengalami mengalami rasa sakit di bagian kepala dan punggung, serta luka lecet di bagian hidung. Sebab dirinya dicakar dan dipukul oleh Su (27) warga Desa Nanjungan, Pino Raya. tidak terima, korban melapor ke Mapolsek Pino Raya.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Sukari SE mengatakan peristiwa perusakan mobil dan pemukulan serta pencakaran terhadap korban oleh terlapor terjadi, Kamis (6/5) sekitar pukul 03:00 WIB dini hari di Kem bekas Pabrik PT N7 di Desa Nanjungan, Pino Raya.

Adapun kronologis kejadian berawal, saat itu terlapor menghubungi korban untuk menemui terlapor di camp bekas PT N7 di Desa Nanjungan, untuk menyelesaikan permasalahan ganti rugi mobil milik korban yang dirusak oleh terlapor. Setibanya di lokasi, korban menagih janji terlapor untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Saat itulah terjadilah cekcok mulut antara korban dan terlapor. Lalu terlapor memukul kepala korban sebanyak 1 kali menggunakan tangan kanan. Tidak hanya itu, terlapor juga mencakar muka korban yang mengakibatkan bagian hidung korban luka lecet. Mendapat penganiayaan tersebut, korban melarikan diri. Hanya saja tetap dikejar terlapor.

Kemudian terlapor menendang punggung korban yang menyebabkan korban jatuh tersungkur ke tanah. Lalu korban memanggil teman-teman yang lain. Setelah itu teman-teman korban memisahkan korban dan terlapor.

“Laporan ini sudah kami terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujar Sukari. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*