Mobil Carry VS Revo, Anak dan Ibu Kritis

BINTUHAN,BE- Kecelakaan  terjadi di ruas jalan negara Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje.  Yayan (20) dan ibunya Nurhaya (45) warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal kritis akibat kecelakaan yang dialaminya.  Motor Revo yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil  Carry bermuatan batu, yang dikemudikan Zian (33) warga Desa Perda Suka Kecamatan Maje.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB kemarin (21/11). Yayan dan ibunya Nurhaya  dari arah Tanjung Beringin akan  ke arah Desa Suku Tiga.  Tiba-tiba dari arah yang berlawanan mobil Carry dikemudikan Zian (33) dengan Nopol B 9443 UH dari arah Suku Tiga tengah membawa batu kali. Mereka yang saling berlawanan arah itu tidak bisa mengelak dari tabrakan.  Korban langsung dibawa ke Pukesmas Nasal oleh warga sekitar, sedangkan motor mengalami ringsek sedangkan mobil mengalami pecah kaca bagian depan.

Saat ini kedua kendaraan  diamankan di Satlantas Mapolres Kaur.
Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kapolsek Maje Iptu Puji Nurachman SH MH membenarkan kejadian tersebut.  Saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terdahap kasus tersebut. Sedangkan korban tengah dalam perawatan, sedangkan kendaraan masih diamankan untuk BB dan penyidikan.(823)