Mobil Bumdes Talo Tabrak Simpang “Dajjal”

TABRAK: Mobil Operasional Bumdes menabrak simpang “Dajjal”.

TAIS, bengkuluekspress.com – Mobil operasional Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Air Teras Kecamatan Talo yang dikemudikan oleh bendahara desa bernama Tonsi, kemarin menabrak tugu yang ada di simpang “Dajjal” lingkungan Pemda Seluma.

“Saya ini baru belajar mengemudikan mobil, belum lama ini. Rencananya tadi mau belok ke kantor Dinas PMD, tapi saya minta jangan di beritakan,” ujar Tondo dengan nada lirih.

Tonsi menerangkan, kecelakaan berawal dari mobil melaju dari arah Simpang Enam, menuju kawasan kompleks perkantoran.  Namun saat hendak berbelok ke kanan, Tonsi diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga menabrak bangunan yang bertuliskan simpang pemda yang lebih di kenal dengan simpang “Dajjal”. Alhasil, kendaraan jenis pick up yang bertuliskan Bantauan KPDT tersebut di dorong oleh Satpol PP yang berjaga di pos gerbang Pemkab Seluma, untuk dipindahkan. Dari pantauan, kendaraan tersebut mengalami ringsek dibagian depan.

“Rem tidak ada masalah, saya juga tidak mengalami luka apa apa. Tapi memang saya yang tidak waspada dan kurang mahir,” ujarnya.

Usai memeriksa kendaraan, pengemudi kemudian kembali melanjutkan perjalanan ke arah Dinas PMD. Tidak ada korban jiwa maupun luka luka akibat peristiwa tersebut.

“Memang agak kencang tadi mobil itu sebelum menabrak,” ujar salah satu petugas Satpol PP yang di pos jaga. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*