Mobil Box Tabrak Warung Sayur di Panorama

tabrakGADING CEMPAKA, BE – Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Manggis, Panorama, sekitar pukul 07.30 WIB kemarin. Sebuah truk engkel dengan nomor polisi BD 8013 AK terguling lalu menabrak warung sayur di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pembeli di warung itu, Hartini, Warga RT 18 Panorama, mengalami patah tangan.

Kecelakaan hebat ini langsung mengundang kedatangan warga sekitar. Dalam waktu singkat TKP sudah ramai dipenuhi warga yang penasaran melihat kejadian itu. Mengetahui ada korban warga setempat langsung melarikan korban ke RSUD M Yunus. Sementara sopir truk diamankan ke Mapolres Bengkulu.
Kronologis kejadian, mobil itu melaju kencang dari arah Jalan Danau menuju Pasar Panorama. Settiba di depan warung milik Cici Sumiati (35), truk engkel tersebut miring dan terguling. “Tahu-tahu setelah mendekat ke warung saya, truk engkel itu miring dan terpelanting. Pas mobil itu miring itu saya langsung melompat. Sedangkan pembeli itu tertabrak dan cidera tangannya patah,” kata Cici Sumiati (35), pemilik warung sat diwawancarai BE pasca kejadian kemarin.
Pengakuan Ka, sang supir, gas truk engkel yang dikendarainya itu tersangkut, sehingga kendaraannya itu melaju sangat kencang tanpa bisa dikendalikan. “Gasnya nyangkut. Jadi susah dikendalikan,” ungkapnya singkat sebelum dibawa ke Polres Bengkulu.
Ketua RT 18 Kelurahan Panoroma, Amir Wakiyo membenarkan adanya kejadian ini. Ia bersama warga kemudian melakukan kerja bakti membersihkan warung yang tertabrak tersebut. “Tadi dari perhitungan kami dan Bu Cici pemilik warung kerugian akibat kejadian ini mencapai Rp 5 juta,” tukasnya. (Cw1)