Mitsubishi Pastikan Konsumen Mudik dengan Aman saat Lebaran

Foto : IDT

JAKARTA, Bengkuluekspress.com – Sepanjang empat bulan pertama tahun ini Xpander memberi kontribusi besar bagi MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia). Tercatat kontribusinya mencapai 52 persen atau sebanyak 17.902 unit dari total penjualan 34.100 unit MMKSI sepanjang Januari-April.

“Xpander menjadi produk dengan penjualan terbanyak bagi kami dalam quarter pertama. Sejak diluncurkan hingga kini telah terjual 100 ribu unit lebih dalam 18 bulan dan dengan capaian tercepat di kelas small MPV,” ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI, kemarin.

Dalam penjualan awal tahun ini, tak hanya Xpander yang meraih hasil positif, line up lain MMKSI juga mencatat capaian baik. “Pajero Sport memimpin pasar mid medium SUV 4X2 dan 4X4. Tritin juga memimpin dikelasnya dengan 61 persen market share dan L300 menjadi nomor satu dengan raihan 76 persen,” ungkapnya.

Untuk mempertahankan angka penjualan yang baik di tengah ketatnya persaingan, MMKSI pada Mei ini memiliki program bertajuk Berkah Ramadan. Tiap program model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors memiliki program penjualan berbeda dan disesuaikan dengan spesifikasi san kebutuhan konsumen.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI mengungkapkan, penawaran menarik selalu diberikan MMKSI setiap bulan untuk memastikan konsumen mendapat pengalaman terbaik menggunakan Mitsubishi dan upaya dalam memberikan layanan penjualan san purnajual yang menguntungkan konsumen.

“Dengan demikian, diharapkan memberi kepuasan untuk konsumen dalam memilih produk kami,” ujarnya. Terkait mudik Lebaran, pihaknya juga menghadirkan program Lebaran Care Campaign mulai 15 Mei-15 Juni di seluruh diler resmi. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI menambahkan, selama periode tersebut disiapkan berbagai layanan yang memudahkan konsumen melakukan mudik lebaran.

Seperti free general check up, harga khusus parts (engine care package, safety care package dan cabin car package), voucer oli 2 liter dan diskon oil filter serta mendapat suvenir. Selain itu MMKSI juga menyediakan posko siaga 24 jam di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional. Fasilitas yang disediakan seperti ruang istirahat, free snack dan minuman, takjil, wifi alat pijat dan free general check up. Kemudian ada bengkel siaga 24 jam di 30 diler periode 1-9 Juni, bengkel siaga liburan di 30 diler 1-9 Juni.(edo)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*