Mitsubishi Pamerkan Outlander PHEV di Karnaval Jakarta Langit Biru

Jakarta, bengkuluekspress.com – Sebanyak 470 unit kendaraan listrik meramaikan karnaval dalam event Jakarta Langit Biru, Minggu (27/10/2019). Mitsubishi berpartisipasi dengan menghadirkan tiga unit Outlander PHEV dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan PLN.

“Partisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen MMKSI mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan bersih,” ujar Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro di Jakarta, Minggu (27/10/2019).

“Hadirnya era kendaraan listrik memotivasi kami untuk terus memperkenallan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas, namun juga dilengkapi teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi PHEV yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia,” katanya.

Karnaval Langit Biru di buka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pawai menggunakan kendaraan listrik. Rute Karnaval Kendaraan Listrik dimulai dari kawasan Patung Pemuda (Bundaran Senayan), Jakarta Selatan, menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat dan kembali lagi ke Patung Pemuda.

Sebanyak 470 kendaraan listrik, terdiri atas sepeda, otopet, motor, mobil hybrid, mobil full listrik hingga bus listrik meramaikan event ini. Program Karnaval Jakarta Langit Biru 2019 juga merupakan bagian dari kampanye Turnamen Formula E pada 2020 yang akan berlangsung di Jakarta.(edo)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*