Miss Universe 4 Menit Itu Ditawari Bermain Film Dewasa, Bayarannya Selangit

063213_987815_miss_universeMALAM puncak penghargaan Miss Universe 2015 berjalan begitu unik. Ya, kala itu pembawa acara, Steve Harvey salah membacakan pemenang. Dia menyebut Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe 2015. Padahal, pemenang sebenarnya adalah Miss Filipina Pia Wurtzbach. Alhasil Ariadna hanya merasakan mahkota Miss Universe selama 4 menit.

Ternyata, nama Adriana justru semakin melejit pascainsisden itu. Apalagi gadis berusia 22 tahun itu dengan besar hati merelakan kemenangan pada pesaingnya.

Melihat fenomena tersebut, sebuah perusahaan film dewasa terkemuka di Amerika, Vivid Entertainment melayangkan sebuah tawaran menggiurkan untuk Ariadna. Seperti dilansir dari TMZ, Senin (28/12), perusahaan itu ingin mengontrak Ariadna untuk jadi membintangi film dewasa yang mereka produksi.

Tak main-main, Ariadna diiming-iming uang senilai USD 1 juta atau setara Rp 13,6 miliar untuk bergabung. Bahkan, Ariadna boleh memilih lawan mainnya, berapa adegan hingga jumlah film yang ingin dimainkan.

CEO dari Vivid Entertainment Steve Hirsch juga menjanjikan sebuah mahkota Vivid Girl pertama di dunia yang lebih besar dan mewah daripada mahkota Miss Universe.

Hal itu sengaja dia lakukan untuk mengobati luka memalukan Ariadna yang terlanjur lekat di ingatan publik atas kejadian salah sebut juara beberapa waktu lalu.

Vivid Entertainment sendiri sebelumnya sudah pernah merekrut beberapa nama seleb populer seperti Kim Kardashian, Farrah Abraham, Kendra Wilkinson, hingga aktris seksi Pamela Anderson. (TMZ/yaz/ps/mas)