Mirza Incar Kursi Wagub

Bengkulu, Bengkuluekspress.com -Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu, Mirza ternyata tidak mau ketinggalan ambil bagian dalam Pilgub Bengkulu 2020 mendatang. Ini terbukti dia sudah memyerahkan dokumen administrasi partai dilakukan agar dirinya bertarung dalam Pemilu 2020 mendatang.

“Jadi memang beberapa waktu yang lalu kader- kader khususnya DPC kota Bengkulu, mengambil formulir pendaftaran. Saya menerima beberapa masukan dan saran dari para kader hari ini kami hadir untuk mengantarkan untuk mengikuti proses seleksi atau penjaringan bakal calon gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu,” ungkap Mirza kepada Bengkuluekspress.com usai mengembalikan berkas ke DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Senin Sore (30/9).

“Tapi untuk hari ini saya lebih memposisikan sebagaimana kader – kader sarankan untuk posisi nomor dua di calon wakil gubernur. Dan dari formulir yang memang saya isi langsung kita sampaikan nomor dua atau Calon Wakil Gubernur,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD PDIP Provinsi Bengkulu H. Samarin membenarkan Mirza selaku Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu telah mengembalikan formulir pendaftaran untuk calon wakil gubernur pada kontestasi Pilkada Provinsi Bengkulu 2020 mendatang.

” Pak Mirza mengembalikan berkas di hari terakhir pendaftaran setelah sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran. Berhubung hari ini terakhir pendaftaran maka kita akan menunggu hingga pukul 00;00 WIB,” tukasnya. (HBN)