Minumin! Outlet Minuman yang Menyediakan Lebih dari 25 Variant Rasa

FOTO CUT/BE – Outlet minuman Minumin menyediakan lebih dari 25 varian menu minuman kekinian.

Mulai dari Harga Rp 5 Ribu dan Beri Promo Setiap Bulan

BENGKULU, BE – Outlet minuman Minumin menyediakan lebih dari 25 varian menu minuman kekinian. Afri (28) salah seorang karyawan minumin mengatakan, harga minuman di outlet ini dibanderol mulai dari Rp 5 ribu. Selain itu akan diadakan promo menarik setiap bulannya.

“Banyak rasa yang kami tawarkan, mulai dari harga Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. Untuk minuman Rp 5 ribu kami menawarkan Thai Tea dan Cheese Tea. Untuk promo biasanya kita akan mengikuti kemauan dari pelanggan. Untuk promo-promo sebelumnya itu beli 1 gratis 1 minimal belanja Rp 12 ribu dan pernah juga potongan harga hingga 50% untuk All Variant,” ujar Afri, Senin (22/2).

Outlet Minumin ini berada di Jalan Raflesia RT 03 No 19 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu mereka juga menyediakan berbagai macam toping.

Menu minuman di Minumin

“Kami menyediakan tambahan toping. Diantarnya ada Boba, Coffe Jelly, Egg Pudding, Rainbow Jelly, Cheese Cream, Orea Crumb, Avocado Cream, Regal Crumb, Dan Machiatto Cream. Sedangkan untuk harga toping itu hanya Rp 3 ribu saja,” ujarnya.

Untuk menu yang paling di minati itu banyak, diantarnya Salted Caramel, Blueberry Chesecake, Strawberry Cheesecake, Black Oreo, Lychee With Yakult, Milk Tea With Boba, Fresh Milk With Boba Dan Vanilla Regal.

“Untuk Salted Caramel, Blueberry Chesecake dan Strawberry Cheesecake di banderol seharga Rp 10 ribu sudah free toping Cheese Cream. Kemudian kalau Black Oreo dan Lychee With Yakult dibanderol seharga Rp 12 ribu. 

“Sedangkan Milk Tea With Boba dan Fresh Milk With Boba dibanderol seharga Rp 13 ribu. Dan yang terahikhir Vanilla Regal itu seharga Rp 15 ribu,” ujar Afri.

Tak hanya itu Minumin ini telah terdaftar di Maxim dan GrabFood dan merupakan cabang dari pusat Minumin, sedangkan untuk di Bengkulu outlet ini baru satu. Khusus Bengkulu outlet ini baru dibuka bulan November 2020. 

“Kalau untuk di Sumatera Minumin baru di Bengkulu sama di Bangka. Sedangkan di Pulau Jawa itu udah bayak seperti di Jogja, Tangerang, Jakarta dan masih banyak lagi,” tutupnya. (MG3)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*