Minta Polsek Sungai Serut Difungsikan

Kapolda Bengkulu
Brigjen Pol Drs Supratman MH

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Untuk sekarang ini, bangunan yang direncanakan untuk gedung Polsek Sungai Serut sudah selesai dibangun yang berlokasi di Jalan Regional Air Sebakul-Nakau, Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu atau berada persis berharapan dengan Kantor Camat Sungai Serut. Namun, sayang gedung yang dicat berwarna cokelat tersebut belum bisa difungsikan.

Salah seorang warga Kecamatan Sungai Serut, Afriandi (35) berharap agar bangunan yang sudah dibangun dapat segera difungsikan. Menurutnya, dengan difungsikan bangunan tersebut menjadi kepolisian sektor maka tentu akan dapat semakin meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

“Kami harap dapat difungsikan agar dapat semakin meningkatkan keamanan warga di wilayah ini karena sudah terlalu lama wilayah Sungai Serut ini tidak ada Polseknya,” harapnya.

Warga lainnnya, Asrul (30) menambahkan, saat kondisi kondisi warga di kecamatan tersebut makin bertambah, mengingat semakin banyaknya perumahaan yang didirikan disana. Dipastikan, hal tersebut nantinya juga akan berpengaruh pada keamanan masyarakat. “Kalau bisa secepatnya dapat difungsikan agar aksi kriminalitas tidak ada lagi diwilayah sini,” tambahnya.

Sebelumnya, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH mengatakan, jika kondisi bangunan tersebut belum selesai 100 persen. Masih ada beberapa hal yang belum lengkap seperti fasilitas listrik dan juga airnya. Menurutnya, bila semuanya sudah siap, maka akan segera diajukan untuk dapat difungsikan. “Bila semuanya sudah siap agar segera kita ajukan untuk ke mabes agar dapat difungsikan,” demikian Supratman. (529)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*