Minta Perbaikan Jembatan

IMG_4349SALAH satu jembatan gantung yang berada di Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning saat ini membutuhkan perhatian, pasalnya jembatan tersebut saat ini kondisinya sudah semakin rusak dan sangat membahayakan para pengguna jembatan tersebut.

Kepala Desa Pelabuhan Talang Leak, Jalaludin atau yang akrab disapa Jalek, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan jika di desanya ada dua jembatan gantung, namun jembatan gantung yang satu lagi tersebut tahun lalu telah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lebong.

“Kalau jembatan yang dibawah sudah bagus sekarang. Namun jembatan yang satu lagi ini kondisinya sudah makin rusak, kita khawatir ada korban karena kondisi jembatan sangat membahayakan pengguna yang hendak menuju ke sawah,” jelas Jalek.

Dikatakan Kades, saat ini kondisi lantai papan jembatan tersebut sudah banyak yang patah dan rapuh, bahkan sudah banyak masyarakat yang nyaris masuk ke sungai saat melintas diatas jembatan tersebut. “Kita berharap adanya perbaikan dari pemerintah melalui Dinas terkait, jangan sampai ada korban baru jembatan tersebut diperbaiki,” pungkas Jalek.(777)