Minta Pelaku Dihukum Mati

PembunuhanARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Ratusan warga yang datang menyaksikan adegan rekonstruksi pembunuhan Bidan Aisyah Susilawati (52) terlihat kesal terhadap pelaku. Bahkan tak jarang warga mengeluarkan sorakan dan teriakan cacian terhadap pelaku.

 ‘’Perbuatan itu sangat keji dan tidak manusiawi. Kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya atau dihukum mati sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukannya terhadap korban,” jelas Sihawati, warga setempat. Bahkan, setelah rekonstruksi, pelaku yang digiring pihak kepolisian menuju mobil sempat dihadang oleh pihak keluarga dan warga yang kesal terhadap pelaku.

Beruntung pihak kepolisian cukup sigap sehingga pelaku tidak dihajar massa. Sebelumnya, mayat Bidan Aisyah Susilawati (52) yang sering akrab disapa Bidan Sus warga Desa Karang Anyar I Kecamatan Kota Arga Makmur ini diketahui sekitar pukul 19.30 WIB pada hari Senin (24/7).

Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kemudian, 2 bulan berselang, tim Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu Utara berhasil menangkap pelaku bernama M Fauzi (26) di Villa Melayu Indah Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada pukul 19.30 WIB, Rabu (20/9/2017) lalu. Lantaran berusaha melawan ketika ditangkap, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panah di lutut kanannya.(816)

Baca Juga Begini Cara Pelaku Habisi Bidan Aisyah