Minat Baca Warga Tinggi

Kepala Kantor Perpustakaan DefrialJika melihat setiap harinya kantor Perpustakaan Kaur sudah banyak diminati warga dan anak sekolah untuk membaca buku, bahkan bukan hanya dikantor tetapi Mobil Perpustakaan keliling juga diminati. Dengan demikian dengan minta baca warga semakin besar, maka pelayanan Perpustaaan akan sellau ditingkatkan terutama untuk anak-anak sekolah.

“Kita sudah menyiapkan banyak referensi buku khususnya anak kuliah dan sekolah,  apalagi terutama anak SMA yang akan memasuki ujian Nasional (UN) sudah kita siapkan,  makanya hal ini dewan guru harus mendukung siswa untuk ke perpustkaan,” ujar Kepala  Kantor Perpustakaan Ir Defrial MM kepada BE, kemarin.

Dikatakanya, dengan minat baca warga semakin tinggi maka untuk mobil perpustakaan keliling, pihaknya terus berkeliling kedesa ke desa, kemarin di Desa Ulak Pandan dan Desa Merpas Kecamatan Nasal.

Karena disana ternyata banyak warga yangingin membaca buku terutama kaum ibu-ibu dan anak-anak.”Maka hal ini terus kita tingkatkan agar pengetahun anak-anak dan masyarakat kaur semakin baik,” jelasnya.(823)