Miliki Sabu, Mahasiswa Diciduk

DIBEKUK: Miliki sabu, mahasiswa ini dibekuk saat nongkrong di dekat tugu simpang tiga Kayu Kunyit.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Ra (25) warga Kelurahan Kayu Kunyit, Manna saat ini mendekam di dalam sel Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan (BS). Pemuda yang berstatus mahasiswa ini dibekuk lantaran memiliki sabu paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Edi H Purba SH MH mengatakan Ra dibekuk, Rabu (2/6) sekitar pukul 21:05 wib saat sedang nongkrong dengan temannya di Simpang Tugu 3 Kayu Kunyit, Kelurahan Kayu Kunyit.

Dikatakan Edi, kronologis penangkapan terhadap Ra berawal, saat sebelumnya pihaknya mendapat laporan, jika ada warga yang diduga akan melakukan transaksi sabu. Kemudian pihaknya melakukan penyelidikan hingga akhirnya Ra diduga kuat sebagai orang yang dimaksud tersebut.

Sehingga ketika melihat Ra sedang nongkrong di dekat tugu tersebut, pihaknya langsung mendatanginya dan melalukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan ditemukan satu paket sabu siap pakai atau siap edar. Setelah itu Ra digelandang ke Mapolres BS untuk proses lebih lanjut.

Saat penangkapan selain barang bukti sabu satu pakat, juga sepeda motor milik Ra berupa Honda Scoopy BD 3697 MF ikut dibawa ke Mapolres BS.

“Saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan,” ujar Edi H Purba. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*