Mikha: Raffi Orang Baik

mikha-tambayongJAKARTA – Kabar kedekatan Mikha Tambayong dengan Raffi Ahmad makin santer terdengar. Hampir tiap hari Denny Cagur, Olga Syahputra, dan Ayu Dewi menyebut kedekatan mereka berdua.

Dalam acara Dahsyat kemarin (19/6), Mikha dan Raffi kembali digoda. Wajah mereka berdua tampak memerah. Apalagi saat momen curhat dalam acara musik itu yang diiringi lagu Sahabatku Kekasihku oleh Doni Ada Band.

’’Malu lah, di acara live ditanyain gitu. Kayak diinterogasi. Terus disudutin gitu juga,’’ ujar Mikha saat dikonfirmasi setelah mengisi acara di Kawasan Kebon Jeruk kemarin (19/6).

Beberapa kabar mengungkapkan bahwa dara kelahiran 15 September 1994 itu beberapa kali berjalan berdua dengan Raffi. Namun, Mikha langsung membantah. Dia menyatakan memang pernah berjalan dengan mantan kekasih Yuni Shara tersebut, tapi bersama asisten Raffi dan beberapa temannya.

Mikha mengaku sudah lama kenal artis berdarah Sunda itu. Menurut dia, Raffi sangat baik dan ramah. Bahkan, orang yang kali pertama bertemu Raffi langsung tertarik dan sayang karena keramahannya.

Artis yang memulai debutnya melalui sinetron Kepompong itu mengungkapkan, hubungannya dengan Raffi memang dekat, namun sebatas teman. Mikha dan Raffi pernah satu produksi dan saat ini memang tengah menjadi presenter dalam acara yang sama.

’’Biasa aja. Kita juga ngehost bareng. Kenal Raffi juga udah lama, dari beberapa tahun yang lalu udah kenal. Jadi, deket, deket biasa aja,’’ tegas pelantun tembang Cinta Pertama itu dengan wajah memerah.

Mikha tidak henti-henti tertawa saat wartawan mengonfirmasi kebenaran kabar hubungannya dengan pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad itu. Sementara itu, Raffi selalu menghindar dan tidak mau berkomentar apa-apa. Dia hanya mengacungkan jempol dan melambaikan tangan dari dalam mobil yang melaju meninggalkan studio.

’’Lihat aja ke depannya nanti deh. Aku nggak mau comment gimana tipe aku atau apa. Yang jelas, Raffi orangnya baik. Thank you,’’ ujar Mikha lantas bergegas menutup pintu mobilnya. (yas/c5/any)