Mie Jelengit Mahmachi, Pedasnya Membakar Lidah

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Mie Jelengit Mahmachi menjadi menu andalan Warung Mahmachi, yang beralamat di Jalan Indragiri Kelurahan PadangĀ  Harapan Kota Bengkulu. Sensasi Mie Jelengit yang diracik di Warung Mahmachi tersebut mampu membuat pelanggan merasakan sesnsasi pedas hingga membakar lidah.

“Salah satu yang menarik pelanggan untuk merasakan dan ketagihan nikmatnya Mie jelengit Mahmachi ini dari rasa pedasnya yang memiliki beberapa tingkat level pedasnya” Ujar Sri Nurayu (34) owner di Warung Mahmachi saat di wawancarai oleh pihak BE Jum`at (20/09)

Mie Jelengit di Warung Mahmachi ini menyediakan beberapa tingkat kepedasan, yakni level Hot, level extra hot, dan level super extra hot. Untuk level hot takaran cabainya 1 sampai 2 sendok cabai setan yang sudah dihaluskan dan diracik. Selanjutnya, level extra hot takaran dari cabainya 3 sampai 4 sendok cabai setan yang sudah dihaluskan dan diracik, dan untuk level super extra hot takaran dari cabainya 5 sampai 6 sendok cabai setan yang telah dihaluskan dan diracik.

“Resep yang kami racik tentu membuat pelanggan ingin kembali ke warung kami untuk menantang diri mereka menikmati pedasnya mie Jelengit ini,” imbuh Sri

Mie Jelengit di Warung Mahmachi dimasak dengan cara ditumis, mie yang digunakan adalah Mie Indomie goreng, yang dipadukan dengan sayur bayam yang telah direbus bersama mie, lalu disajikan dengan telur mata sapi dan timun, dan sebagai kesempurnaan dari Mie Jelengit ini cabai setan dalam porsi yang banyak.”Selain yang kami utamakan pedasnya dari Mie, kami juga memperhatikan harga yang terjangkau untuk menarik minat pelanggan. Di Warung Mahmachi, Mie Jelengit bisa dinikmati dengan harga Rp. 10 ribu per porsinya.

Selain Mie Jelengit, di Warung Mahmachi juga menawarkan berbagai jenis minuman dan makanan lainnya dengan harga serba Rp 10 ribu. Makanan dan minuman yang disediakan, diantaranya bakso bakar mercon, alpukat kocok (alpucok), mangga kocok (mangocok), Thai tea original, greentea milkshake, dan vanilla late.”Kalian bisa juga menikmati menu andalan kami di Mamachi ini dengan melalui aplikasi grabfood,” ujar Sri (MG5)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*