Mie Gratis Meriahkan Turnamen Voli Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah

IST/BE MERIAH : Wabup Benteng, Septi Peryadi STP, berfoto bersama pemain voli dari tim Kodim 0407 Bengkulu dan Tim Zaky, usai pertandingan Jumat (28/8) malam.
IST/BE
MERIAH : Wabup Benteng, Septi Peryadi STP, berfoto bersama pemain voli dari tim Kodim 0407 Bengkulu dan Tim Zaky, usai pertandingan Jumat (28/8) malam.

BENTENG, BE – Turnamen bola voli Bupati dan Wakil Bupati Benteng dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-75 RI, masih terus berlangsung. Banyak hal menarik disiapkan untuk memanjakan para pemain, serta penonton dan sporter yang hadir. Bertepatan dengan pertandingan antara tim bola voli dari Kodim 0407 Bengkulu dan tim Zaky binaan dari Wabup Benteng Septi Peryadi STP, Jumat (28/8) malam, panitia pertandingan menyiapkan pop mie gratis dalam jumlah banyak.

Pertandingan berlangsung sportif dan berhasil dimenangkan oleh tim Zaki.

“Tadi malam (kemarin,red), panitia menyiapkan 500 pop mie dan dibagikan secara gratis kepada pemain dan penonton,” kata Wabup.

Dijelaskan Wabup, pertandingan berlangsung selama 1 bulan. Pada 18 Agustus hingga 18 September 2020. Event ini dijadikan agenda rutin setiap tahun. Dengan harapan, para atlet voli bisa terus mengasah kemampuan dan berkompetensi disetiap perlombaan, baik itu di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Data terhimpun, 203 tim yang telah mendaftar sudah mengikuti pertandingan sesuai jadwal yang ditentukan untuk memperebutkan uang pembinaan puluhan juta dan piala tetap.  (135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*