Mian Kembali Rombak 4 Pejabat Eselon III

mutasi Bu
JULIAN/Bengkulu Ekspress
Tampak Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian saat melantik langsung 4 pejabat yang di mutasi di gedung Balai Daerah Arga Makmur, Kamis (26/10).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress- Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian kembali merombak pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini, 4 pejabat Eselon III dilantik langsung Bupati di gedung Balai Daerah, sekitar pukul 19.00 Wib, Kamis (26/10).

Adapun pejabat yang dirombak, yakni Kabag Humas Setdakab Bengkulu Utara, Sasman SP diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Giri Mulya. Sedangkan Camat Giri Mulya sebelumnya, H Imam Farkhan SST memasuki usia pensiun.

Selanjutnya, Abdul Hadi SIP dilantik sebagai Camat Napal Putih menggantikan, M Sabi’i yang juga pensiun. Kemudian, Bambang Purnomo mengisi kekosongan jabatan Kabag Humas. Terakhir, Suharlan SPd mengisi posisi Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Diskeperpus).

”Segera beradabtasi dan mnyesuaikan diri. Karena banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara,” ingat Bupati dalam sambutan melantik keempat pejabat tersebut. (Jul)

Pejabat Eselon III Yang di Mutasi
1. Sasman SP
2. Abdul Hadi SIP
3. Bambang Purnomo
4. Suharlan SPd