Mian-Arie Siap Rangkul Lawan Politik

APRIZAL/BE
Mian-Arie Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Terpilih.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Dengan telah ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU) terpilih, Sabtu (23/1) lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) BU. Bupati BU, Ir H Mian dan Wabup Arie Septia Adinata SE MAP siap merangkul kembali lawan-lawan politiknya. Karena ini merupakan suatu kelaziman bahwa pesta demokrasi sudah usai. Untuk membangun BU, bupati tak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan orang-orang yang memiliki kepedulian besar terhadap pembangunan dan kemajuan daerah tersebut. Untuk itu, dirinya bersama wakil bupati siap merangkul semua elemen dengan semua konsep yang ada tanpa melihat siapapun orangnya.
“Tentunya, kami (Mian-Arie) yang telah kembali dipercayai dan diberi amanah oleh masyarakat, pasti akan merangkul semua elemen masyarakat untuk membangun daerah ini. Karena saya dan wabup tak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan orang-orang yang memiliki kepedulian besar terhadap pembangunan dan kemajuan daerah ini,” kata Mian-Arie.

Mereka berdua (Mian-Arie) pun mengungkapkan, bahwa selama dalam pesta demokrasi pasti ada beda pendapat, beda pandangan, beda pikiran dan hal tersebut hal yang wajar dan sah-sah saja dalam pesta demokrasi. Namun untuk saat ini hal yang terpenting adalah kembali bersatu kembali membangun Kabupaten BU untuk kedepan agar lebih baik lagi.
“Tidak ada lagi gesekan, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten BU yang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Lebih lanjut, Mian-Arie menuturkan, bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan periode kali ini mereka lebih menekankan terhadap konsep pembangunan berkelanjutan berbasis kawasan dan membangun untuk semua. Kendati memang untuk tahun ini anggaran pemerintah pusat mengalami kontraksi yang sangat berdampak ke pemerintah daerah.
“Ya, untuk periode kali ini kita optimisi lebih melanjutkan pembangunan dengan konsep berbasis kawasan, meski ditahun 2021 ini APBN mengalami kontraksi yang sangat berdampak ke seluruh daerah-daerah,”pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*