Mesum, Pria Beristri dan Janda Diciduk

mesum fotoKOTA MANNA, BE – Sepasang manusia yang berstatus pria beristri dan janda beranak tiga digerebek tim operasi penyakit masyarakat (Pekat) Polres BS, saat berada di salah kamar di hotel di kawasan Slipi, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan.
Kabag Ops AKP Sugeng Priyanto SIK yang memimpin operasi mengungkapkan, pasangan selingkuh itu diciduk Jum,at (28/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB. “Tadi malam (kemarin malam red) saat operasi Pekat, kami mengamankan sepasang warga berlainan jenis yang bukan pasangan suami istri sah, ” kata Kabag Ops AKP Sugeng Priyanto SIK didampingi Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto.
“Saat kami dapati keduanya tengah berkurungan, saat kami gedor pintu setelah setengah jam digedor baru dibukakan oleh keduanya dan saat itu keduanya sudah berpakaian rapi,” tambahnya.
Meskipun sudah berpasangan rapi, keduanya tetap dibawa ke Mapolres BS. Saat diminta keterangan, diketahui lelaki berinisial An (46) seorang nelayan warga Pasar Bawah, Pasar Manna  yang memiliki seorang istri. Sedangkan pasangannya adalah janda beranak tiga berinisial Ev (30), warga jalan Letnan Sulik, Padang Kapuk Kota Manna.
Setelah di amankan ke Mapolres, kedua dilepas. Namun keduanya akan disanksi sebagai pelanggaran tindak pidana ringan (Tipiring) dan wajib datang pada sidang di Pengadilan Negeri Senin depan. “Setelah kami data, lalu keduanya kami suruh pulang dan wajib datang untuk mengikuti sidang tipiring di Pengadilan Negeri Manna Senin depan, ” ucapnya.
Selain mengamankan pasangan mesum, tim Operasi Pekat melakukan operasi ke tempat permainan biliar. Hanya saja dari 5 lokasi meja biliar di BS yang didatangi, tidak ditemukan warga yang main judi biliar. (369).