Messi: Ronaldo akan jadi Rival Abadi

messi_ronaldo1BARCELONA — Striker Barcelona Lionel Messi mengungkapkan ia telah meramalkan sebelumnya bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi rival utamanya setelah pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Menurut pemain nasional Argentina ini, persaingan dengan winger Madrid tak pernah berhenti dan  akan terus berlanjut. “Bahkan sebelum dia (Ronaldo) datang ke Madrid, aku tahu dia akan menjadi rival saya di tahun-tahun berikutnya,” ungkap pemain bernomor punggung 10 ini seperti di lansir dalam Goal, Selasa (5/3).

Messi juga mengaku, sudah muak dengan rumor yang dibuat tentang dirinya. Apalagi ia sering menjadi fokus perhatian karena menjadi pemain terbaik dunia dengan meraih Ballon d’Or empat kali berturut.

“Kebanyakan hal dikatakan tentang saya hanya dibuat-buat. Saya seorang pria normal dan hanya ingin orang menilai saya sebagai pemain,” tutur ayah satu anak ini  sembari menambahkan dirinya hanya ingin terus mencetak gol dan menang.

“Tidak ada yang lebih baik daripada mencetak gol dan menang, aku bermain dengan banyak pemain bagus. Dan itu akan salah jika hanya disebutkan berkat satu orang saja,” tutup Messi. (ian/jpnn)