Mesra dengan Dewi Perssik, David Senang Campur Gugup

183651_278101_Depe_dan_Vokalis_Iztambul_band_2JAKARTA – Aktris seksi Dewi Perssik (Depe) baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul “Karena Kamu”. Lagu ini sangat berbeda karena Depe berkolaborasi dengan Iztambul Band.

Demi lagu ini, Depe harus rela mengubah genre musiknya. Jika biasanya mengusung dangdut, kali ini, mantan istri Saipul Jamil tersebut mengusung genre pop melayu.

Dalam proses pembuatan video klipnya, Depe beberapa kali terlibat adegan mesra dengan vokalis Iztambul band. Lalu seperti apa perasaan David, bisa beradegan mesra dengan Dewi Perssik.

“Senang bercampur gugup. Karena ini awal dari karir saya. Merasa berbeda, biasanya cuma lihat (Dewi Perssik) di TV. Sekarang bisa akting bareng,” kata David saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

David berharap, kebersamaannya dengan Depe di video klip ini bisa ikut melambungkan namanya di industri musik Indonesia. “Mudah-mudahan ini jadi langkah awal Iztambul Band untuk bisa diterima oleh masyarakat,” beber David. (abu/jpnn)