Meski Masih Pandemi Covid-19, Pantai “Batu Tahu” Bengkulu Tetap Ramai Pengunjung

Nopri/BE
Objek Wisata Pantai “Batu Tahu”
Bengkulu Ramai Pengunjung

BENGKULU, BE – Meski pandemi Covid-19 belum berakhir dan beberapa daerah kembali meningkat pembatasan kegiatan masyarakat, namum antusias masyarakat untuk berwisata masih tinggi, dan seakan sudah melupakan virus tersebut.
Salah satunya adalah objek wisata pantai yang masih ramai dikunjungi dari berbagai daerah untuk berlibur.Masih banyak sekali masyarakat yang memadati pantai tersebut meski pandemi corona belum mereda, para pengunjung pun nampak bebas berkerumun di sepanjang bibir pantai, bahkan ada yang berenang. Destinasi favorit Objek Wisata Pantai ini membentang di kawasan Bencoolen, Pasar Bengkulu yang memang menawarkan alam yang indah nan asri.


Akbar (20) mengatakan bersama teman-teman sengaja mampir ke lokasi itu untuk menikmati suasana sore di pantai sambil bersantai melihat indahnya matahari yang terbenam.
“Rimbunnya pepohonan cemara dengan view laut yang membuat kami betah berlama-lama menikmati segarnya udara di pantai ini,” ujarnya saat di wawancarai BE Rabu (17/2).
Menurutnya, selain pemandangan alam, pengunjung bisa menikmati wahana yang sudah di sediakan, mulai dari sepeda, motor cross anak-anak, hingga bermain di laut bersama keluarga.
“Karena asiknya bermain bersama keluarga sambil menikmati pemandangan, biasanya sampai lupa, waktu terasa cepat berlalu,” tambahnya.
Sementara itu salah satu juru parkir wisata pantai panjang mengaku, meski di tengah pandemi covid-19, namun pengunjung masih terbilang ramai, tetapi sebagian pengunjung tetap masih ada yang mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. meskipun pada akhirnya ketika sudah berada di lokasi, para pengunjung tidak lagi menghimbau untuk menjaga jarak. “Meski pada akhirnya ketika sudah berada di lokasi wisata, para pengunjung tidak lagi menghiraukan himbauan untuk tetap menjaga jarak maupun bermasker,” imbuhnya. (Mg14)