Meski Lampu Padam, Indosat Ooredoo Tetap Nyala Hingga 4 Jam Lebih

BENGKULU,BE- Untuk meningkat jaringan didaerah, sejak awal tahun lalu Indosat Ooredoo terus melakukan penambahan new site atau jaringan baru didaerah salah satunya di desa Tanjung Agung Kabupaten Bengkulu Utara.

Ada 58 new site di yang ditambah yakni di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Dipilihnya daerah ini sebagai salah satu penambahan jaringan karena disini prospek penguna kartu Indosat Ooredoo cukup banyak.

“Kita pilih Tanjung Agung ini karena disini beberapa operator jaringan mulai lemot. Ini yang kita manfaatkan untuk menambah pelanggan penguna Indosat,”Jelas Ricky Ramadhan Selaku CSE Cluster Bengkulu Utara yang didampingi AVP-Head of Salea Area Bengkulu, M. Azwara Eka saat visit kemarin.
Agar masyarakat lebih mengenal produk Indosat, pihaknya memberikan trayel produk untuk mengetetahui jaringan indosat disana, dan memberikan free kuota untuk proses belajar mengajar disana. “Untuk new site yang kita hadirkan disini, bisa menjangkau sampau radius 3 sampai 4 kilometer masih mendapatkan sinyal yang bagus.”Jelasnya.


Secara keseluruhan sejak awal tahun kito terus melakukan penambahan new site, dan saat ini sudah ada 100 existing jaringan indosat. “selama ini sudah esisting tapi memang masih putus sambung atau ada daerah yang tidak mendapatkan jaringan, sekarang untuk daerah Bengkulu Utara sekitarnya sudah lancar tanpa ada pasir berputar.

Sementara salah satu counter yang menjadi salah satu counter Indosat, Gerilya Ponsel menyatakan jaringan Indosat Ooredoo sangat baik.

“Disini mati lampu bisa 3 kali seminggu dengan jangka waktu yang cukup lama, bila provider lainya hanya bisa bertahan hingga 15 menit, Indosat bisa bertahan hingga 4 jam untuk jaringan masih tetap nyala biarpun dalam posisi mati lampu, ”katanya

Tidak hanya di desa Tanjung Agung, visit media Bengkulu juga mendatangi new site di Pondok Kelapa, “disini kami sempat ujicoba jaringan dengan membuka chanel youtube, dan benar- benar tidak ada jam pasir lancar tampa ada buffering.”katanya.
Disini Indosat benar – benar hampir menguasai semua jaringan tidak hanya di kota saja, sampai di pelosok desa pun tetap lancer.
Program ini akan dijalankan di akhir bulan juli 2021 dengan target di seluruh areal baru Indosat Ooredoo Pangkal Pinang mulai dari Sekitaran Pangkal Pinang, Bangka Induk, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat .

Paketnya akan dibawa oleh tim yang kami sebut manuver, tim ini terdiri dari 4 orang dan akan keliling membagikan paket ini secara ke gratis secara door to door ke tiap rumah yang ada di areal baru Indosat Oordoo Pangkal Pinang, masyarakat hanya diminta untuk menyiapak Nik dan Ktp untuk mengaktivasi kartu gratis tersebut, dan semua prosesnya akan dibantu tim manuver.

Selain membagikan paket gratis tentunay tim manuver juga akan mensosialisasikan promo menarik dari Im3 Ooredoo, lalu memperkenalkan aplikasi My Im3 sebagai platform digital Im3 Ooredoo untuk pembalian pulsa ataupun paket Im3 Ooredoo dan tim manuver juga akan memperkenalkan satu lagi platform digital Im3 Ooredoo yaitu Imkas sebagai dompet digital dari Im3 Ooredoo, selain itu juga di aplikasi tersebut masyarakat bisa membeli pulsa provider lain, transfer antar bank, membelu token listrik, membayar tagihan dan masih banyak lainnya (*)

 







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*