Mercure Hotel Tawarkan Paket Menginap Murah

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Mercure Hotel Bengkulu menawarkan paket menginap yang cukup terjangkau bagi masyarakat Bengkulu. Cukup Rp 500 ribu, masyarakat sekarang sudah dapat menginap di hotel berbintang ini.

GM Hotel Mercure Bengkulu, Paulus mengatakan, cukup dengan uang Rp 500 ribu masyarakat sudah bisa menginap 1 malam di hotel terbaik di Bengkulu. Bahkan dengan harga segitu, sudah bisa menikmati kamar superior.
“Ini kesempatan yang sangat berharga bagi masyarakat,” kata Paulus, kemarin (9/4).

Ia mengaku, selama menginap pelanggan juga bisa menikmati akses internet gratis dengan kecepatan tinggi dan diskon 10 persen untuk layanan makan dan minuman serta binatu. Selain itu, pelanggan juga diberikan gratis biaya parkir.
“Banyak promo yang kami berikan selama menginap di Mercure selama bulan April 2020 ini,” ujar Paulus.

Selain itu, Mercure juga memberikan sarapan pagi gratis untuk 2 orang dengan untuk layanan kamar seharga Rp 520 ribu.
Ditambah lagi, sarapan tersebut akan langsung diantarkan ke kamar masing-masing.
“Jadi khusus yang pesan kamar harga Rp 520 ribu akan dapat makan pagi gratis untuk 2 orang, serta mendapatkan layanan yang sama dengan kamar harga Rp 500 ribu,” tutur Paulus.

Ia mengaku, promo ini berlaku hingga 30 April 2020. Sehingga diharapkan jangan sampai melewatkan kesempatan berharga untuk menginap di hotel ini.
“Kita promo sampai akhir April ini, segeralah ambil kesempatan ini, karena kalau tidak promo maka tarifnya akan lebih mahal dari ini,” tutupnya.(999)