Mercure Bengkulu Menghadirkan Kelezatan Kuliner Melalui Sajian Nusantara dan Internasional di Palm Restaurant

 

Bengkulu, 7 Juni 2021, Mercure Bengkulu Kembali menghadirkan program kuliner yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bengkulu. Kali ini, hotel internasional pertama di Bengkulu ini menghadirkan rentetan kelezatan dari menu bumi pertiwi seperti Rendang Rutiah, Grilled Tenderloin Steak, Peanutpuccino dan Beergarita. Menu-menu special ini hanya ditawarkan dari awal Juni hingga akhir Juli 2021.

Rendang Rutiah

Bagi para pencinta hidangan khas Sumatera Barat dan sempat masuk dalam jajaran Makanan Terenak di Dunia, Rendang, Chef Ahmad Rofiq akan memanjakan lidah Anda dengan Rendang Rutiah. 

Daging sapi empuk dan telah dimarinasi oleh bumbu-bumbu dan rempah-rempah khas akan disajikan dengan nasi putih, sayuran serta kerupuk renyah ini dapat dinikmati cukup dengan IDR 181.500 per porsi.

Peanutpuccino

Kurang lengkap rasanya menikmati makanan lokal tanpa minuman bercitarasa lokal pula, pada promo kali ini kami juga menghadirkan peanutpuccino. Perpadun unik dengan selai kacang, sirup karamel, dan susu segar pilihan akan memberikan sebuah  kenikmatan untuk kisah yang tak lekang oleh waktu. Ditambah juga oleh manis dari gula jawa atau gula merah pada minuman kami ini. 

Gula Jawa atau gula merah padat adalah olahan yang biasa digunakan pada makanan tradisional Indonesia. Untuk menikmati minuman yang memiliki perpaduan rasa yang unik ini, anda cukup membayar seharga IDR 77.000.

Grilled Tenderloin

 

Dari Indonesia kita menuju ke kuliner khas negara Barat, Steak. 

Palm Restaurant menghadirkan Grilled Tenderloin Steak dengan pilihan daging tenderloin premium yang langsung diimpor dari Australia serta dimasak dengan teknik serta skill memasak yang tinggi oleh Chef Rofiq (Executive Chef) yang memang sangat  berpengalaman dalam mengkreasikan hidangan yang lezat dari penjuru dunia. Rasakan segera olahan daging sapi ini, anda cukup dengan Rp 363.000 per porsi. 

Beergarita

Kenikmatan perpaduan sempurna Beergarita yang menyatukan sirup strawberry, lemon serta dicampur dengan senasi beer yang menyegarkan akan membuat Anda terbuai dengan harga Rp 109.000 net/gelas. (rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*