Menpora Support Porwil Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Tidak hanya dijadwalkan hadir di Provinsi Bengkulu pada November 2019 mendatang, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dr H Imam Nahrawi SAg MKP terus mensupport pelaksanaan Porwil ke-X di Bumi Rafflesia.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman SAg mengatakan, pelaksanaan Porwil yang akan dihelat di Bengkulu akan dibuka langsung oleh Menpora. Dengan kehadirannya tersebut diharapkan dapat ikut menysukseskan pelaksanaan Porwil di Bengkulu.

“Pelaksanaannya Porwil November nanti, kemungkinan dibuka langsung oleh Kemenpora, kita tunggu saja,” ujar Atisar, kemarin (11/3).

Saat ini pihaknya tengah fokus ke persiapan Porwil sehingga diharapkan persiapannya bisa melampaui ekspektasi yang diharapkan. Apalagi yang akan hadir di Bengkulu juga banyak dari luar daerah, sehingga jika berhasil disambut dengan baik, maka akan membuat para tamu yang hadir menjadi betah berada di Bengkulu.”Provinsi kita ini orangnya ramah, kalau penyambutannya baik, mereka akan senang dan betah di Bengkulu,” katanya.

Tidak hanya itu, ia berharap seluruh masyarakat ikut menyukseskan pelaksanaan Porwil ini, dengan cara berprilaku baik dan ramah. Sehingga setiap orang yang datang ke Bengkulu akan sangat senang dan bisa saja akan kembali berkunjung lagi ke daerah ini.”Kita harus sambut para tamu kita nanti dengan baik, buat mereka senang, insya Allah mereka akan kembali lagi ke Bengkulu,” imbuhnya.

Dengan begitu, secara otomatis akan ikut meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bengkulu. Apalagi banyak wisata di Bengkulu yang cukup baik dan indah yang patut untuk dipromosikan.”Jadi mari bawa nama baik Bengkulu ke tingkat nasional, buat Bangga Provinsi ini,” tutupnya.(999)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*