Menko Polhukam Wiranto Ditusuk di Perut

Wiranto dilarikan ke RSUD Pandeglang, Banten (Istimewa)

JAKARTA, Bengkulueksprees.com – Menko Polhukam Wiranto diserang dan hendak ditusuk oleh orang tak dikenal saat berkunjung ke Pandeglang, Banten, Jawa Barat, pada Kamis (10/10).
Wiranto akhirnya dilarikan di RSUD Pandeglang. Lewat foto-foto yang diterima FIN, Wiranto mengalami luka pada perut. Nampak petugas medis menutup luka dengan perban pada perut Wirantro di bagian kirinya.
Selain Wiranto, seorang Kapolsek yang berada di situ, juga dikabarkan luka tusuk. Hal ini dibenarkan oleh Mabes Polri.
“Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis (10/10).

Wiranto dilarikan ke RSUD Pandeglang, Banten (Istimewa)
Dari video yang beredara, Wiranto awalnya turun dari mobil hitam yang ditumpanginya. Ia kemudian dijemput oleh pejabat dan masyarakat setempat.

Namun ketika hendak memberikan tangan untuk bersalaman, dari arah kiri Wiranto, nampak seorang pria yang tak dikenal menyerangnya dengan senjata tajam.

Beruntung, masyarakat dan aparat yang berada di situ, dengan cepat melindungi Wiranto. Ia kemudian dibawa masuk kembali ke mobilnya. Sementara pelaku, langsung diringkus. (dal/fin)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*