Menjual Berbagai Jenis Ikan

Mona//BE
Qurrata’an ayun seseorang pembeli yang Sedang melihat-lihat jenis ikan hias Ditoko Dedi.

BENGKULU, BE– Dedi Hermawan (22) salah satu penjual berbagai macam jenis ikan, mulai dari ikan hias sepeti ikan Koi, ikan komet, ikan narwana, dan ikan Koki, beralamatkan di Jl. Jengalu.
“Tak hanya ikan hias yang saya jual tetapi Disini saya juga menjual bibit ikan Lele, ikan gurame dan nila,” ucap Dedi, minggu (21/2)
Dedi hermawan membuka usaha nya ini sudah 7 tahun an, dia tertarik membuka usaha ini karna banyak sekali peminat ikan hias ini mulai dari anak-anak, remaja, maupun orang dewasa, dan Cara pemeriarahan nya juga cukup muda.


“Kita cuman harus menyediakan tempat nya dan Jangan terlalu sering menganti air tetapi kita cuman harus sering kontrol air nya dan filternya dan untuk jenis makan nya itu Pur min 1 tetapi Kalau untuk ikan Koi makanya PK atau sankoi,”ucap Dedi
Dan untuk masalah harga masih cukup terjangkau untuk ikan Koi, ikan komet, ikan koki Harganya mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan Rp 800 ribu, untuk ikan narwana Dari harga 380 sampai dengan 7 jutaan, Dan untuk bibit ikan Lele yang ukuran 46 Harganya Rp 350 rupiah.
Untuk jenis ikan hias sepeti ikan Koi, ikan komet, ikan koki itu Dedi pesan langsung dari Lampung tetapi untuk jenis ikan Lele, ikan gurame, ikan nila Dedi ternak Sendiri tempat ternak nya itu di lapangan golok dengan kolam ikannya yang berukuran 6a—8 dan ada juga 3a—6.
Yang membeli ikan Dedi ini tidak lah orang kota bengkulu saja melainkan ada juga orang dari Jakarta, Palembang dan Jambi, dan untuk keuntungan hasil penjualan ikan ini, Dedi bisa mendapatkan lebih kurang Rp 3 juta perbulan. Dan untuk kalian yang ingin membeli ikan Dedi Buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib .(Mg6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*