Menjelang Berakhirnya PpnBm 100%, Mitsubishi Berikan Diskon Tambahan Untuk Kendaraan Xpander dan Xpander Cross

Jakarta, Bengkulu Ekspress – Kebijakan insentif PPnBM 100% dari pemerintah yang telah berlangsung sejak Juni 2021 akan berakhir 31 Agustus 2021. Setelah itu, diskon PPnBM bakal berganti jadi 50%. Tentunya masih ada waktu jika Anda tengah mengincar unit-unit yang menerima keringanan pajak PPnBM tersebut. Satu diantaranya Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross adalah dua model dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mendapatkan diskon PPnBM hingga 100%. Karenanya harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross turun antara Rp14,2 jutaan hingga Rp18,3 juta dibanding tanpa diskon PPnBM.

Bagi masyarakat yang hendak mencari mobil baru dengan harga lebih terjangkau, tentu kebijakan ini sangat bermanfaat. Tak heran, diskon PPnBM juga turut mengerek penjualan MMKSI secara total.
MMKSI mencatat penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi pada Juli 2021 9.122 unit atau naik 4,8% dibandingkan Juni 2021.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI mengakui kalau penunjang penjualan total MMKSI pad abulan lalu ada di model Xpander dan Xpander Cross. Kontribusinya lebih dari 50%, baru disusul L300 dengan 22,6% dan Pajero Sport dengan 16,3%.

Bahkan penjualan Xpander dan Xpander Cross di Indonesia juga turut menyumbang penjualan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara global hingga 54%. Posisi kedua didapat dari Pajero Sport di Indonesia yang berkontribusi hingga 38% dari total sales MMC pada kuartal pertama 2021.

Menurut Nakamura, Xpander dipilih antara lain karena menjadi unit yang mendapatkan diskon PPnBM hingga 100%. “Model Xpander termasuk Xpander Cross masih menjadi model favorit konsumen Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas inisiatif pada beragam kebijakan dan insentif yang dapat mendukung daya beli masyarakat dan turut mendorong pertumbuhan industri otomotif,” katanya.

Sementara untuk diskon Mitsubishi Xpander Cross berupa DP mulai 15% serta ada tawaran bunga 0% hingga 2 tahun dan gratis asuransi 3 tahun. Calon pembeli juga akan mendapatkan kaca film V-Kool atau Konica Minolta, lalu gratis paket servis Smart Silver hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Kemudian pembeli Xpander Cross juga akan langsung mendapatkan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim mencapai Rp10 juta. Juga ada garansi ban 1 tahun dengan nominal klaim sampai Rp1,4 juta.

Nah semua promo ini akan berlaku hingga 31 Agustus 2021 serta tidak mempengaruhi nilai diskon PPnBM yang didapat untuk Xpander dan Xpander Cross. “Program pembiayaan menarik, gratis asuransi & biaya jasa, serta kemudahan lainnya baik dari sisi penjualan maupun purna jual ini kami hadirkan pastinya mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan konsumen,” tambah Naoya.

“Kami merekomendasikan bagi masyarakat yang tertarik kepada dua produk andalan tersebut dapat segera memanfaatkan momen serta kesempatan ini untuk mendapatkan benefit dan kemudahan yang lebih maksimal,” tangkas dia.(edo)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*