Menjamu Chelsea, City Ingin Main Seperti Lawan Spurs

cityManchester City bakal menghadapi lawan berat di lanjutan Liga Inggris. Akan menjamu Chelsea, The Citizens ingin mengulang performa seperti saat menang telak atas Tottenham Hotspur.

City memetik kemenangan telak 5-1 saat berhadapan dengan tim kuat lainnya, The Lilywhites. Kemenangan itu lantas membawa tim besutan Manuel Pellegrini memuncaki klasemen Premier League dengan raihan 53 poin.

Predikat calon kuat juara pun lantas disematkan untuk City. Tapi, Pellegrini langsung buru-buru menyanggahnya.

Senada dengan Pellegrini, striker City Stevan Jovetic pun juga mengucapkan hal yang sama. Meski City sedang tampil baik, dia meminta rekan-rekannya agar tetap kalem.

Menjelang laga City melawan Chelsea di Etihad Stadium, Selasa (4/2/2014) mendatang, Jovetic berharap agar tim yang dibelanya bisa mengulang performa impresif saat melakoni laga di White Hart Lane pekan lalu.

“Tentu saja kami sangat senang usai mengalahkan Tottenham, tapi kami perlu untuk tetap tenang karena belum ada suatu hal yang sudah rampung,” kata Jovetic di Fox Sports Asia.

“Kami masih harus terus memainkan banyak pertandingan lagi, terutama yang berikutnya melawan Chelsea, itu akan menjadi pertandingan krusial.”

“Saya berharap kami akan bermain seperti apa yang kami tunjukan saat melawan Tottenham dan kami bisa memetik kemenangan.”

“Saya pikir itu merupakan pertandingan yang sangat-sangat luar biasa. Di babak pertama kami bermain bagus tapi sialnya cuma mencetak satu gol. Di babak kedua kami mencetak empat lainnya dan sebetulnya bisa mencetak lebih banyak lagi,” imbuhnya.