Menikmati Hidangan Lezat di Rumah Mantan

cafe rumah mantan
Cafe dan Resto Rumah Mantan di kawasan Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Bengkuluekspres.com – Jika anda ingin menikmati masakan enak di rumah mantan, anda bisa datang ke kawasan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu. Tapi ini bukan rumah mantan pacar atau mantan lainnya, ini benar benar Cafe dan Resto diberi nama Rumah Mantan.

Sejak berdiri 6 Juli 2019, Rumah Mantan tak pernah sepi pelanggan karena menu yang ditawarkan membuat para pelanggan yang merasakan menjadi ketagihan untuk datang langsung dan merasakan setiap menu yang ada di dalamnya.

Rumah Mantan menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan berbagai jenis varian harga dan rasa diantaranya black paper beef dengan nasi dan es teh, cumi rica-rica, ayam sambal ijo, ayam sambal, nasi goreng spesial dengan harga Rp. 22 ribu, dan banyak menu lainnya.

Nuansa klasik berpadu modern dengan ornamen-ornamen yang ada di dalamnya membuat para pelanggan betah berlama-lama berada di dalam maupun luar Rumah Mantan. “Kami membuka cafe ini sejak 6 Juli 2019 dan membuatnya lebih klasik dan modern sesuai selera anak muda jaman sekarang,” ujar Widrian Saputra (26), pengelola Rumah Mantan, Rabu, (25/9).

Untuk para pelanggan yang ingin berhemat dengan membawa teman yang banyak, tak perlu khawatir karena Rumah Mantan juga menawarkan menu paket yang terjangkau dan nikmat untuk para pelanggan rasakan. Paket yang disediakan di Rumah Mantan terdiri dari paket ABCD. Untuk paket A khusus untuk 2 orang dengan menu paket black paper beef, tom yum ayam, 2 nasi dan 2 es teh dengan harga Rp. 35 ribu, Paket B untuk 4 orang disediakan menu cumi rica-rica, cah kangkung, ayam sambal potong dadu, 4 nasi dan 4 es teh dengan harga Rp. 65 ribu, Paket 6 C untuk 6 orang dengan menu sop kepiting ranjangan, ayam sambal potong dadu, cumi rica-rica, 6 nasi dan 6 es teh dengan harga Rp. 96 ribu, Paket D untuk 8 orang dengan menu tom yum ayam, cah kangkung, cumi goreng tepung, black paper beef, 8 nasi, dan 8 es teh dengan harga Rp. 130 ribu.

Selain berbagai varian makanan, Rumah Mantan juga menawarkan berbagai minuman, diantaranya praffe dengan harga mulai dari Rp. 18 ribu sampai dengan Rp. 19 ribu, blend’s dengan harga mulai dari Rp. 16 ribu sampai dengan Rp. 18 ribu, other mulai dari harga Rp. 5 ribu sampai dengan Rp. 15 ribu, milkshake dengan Rp. 19 ribu, mojito dengan harga Rp. 17 ribu. Selain harga minuman yang terjangkau, untuk rasa tak perlu di ragukan lagi. menu minuman yang tersedia Rumah mantan di racik langsung oleh pegawai yang memang handal dalam meracik minuman.

“Makanan dan minuman disini dibuat langsung oleh koki yang sudah berpengalaman yang pernah juga memasak atau meracik minuman di berbagai cafe,” tandas Widrian.

Jika tidak bisa datang, pelanggan bisa memesan lewat Grab Food. Rumah Mantan ini buka dari Pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.(Mg1)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*