Mengunjungi Istri Waka 1 DPRD Kepahiang yang Sembuh dari Covid-19


Ist//BE
Astria Januari berjemur di pagi hari waktu menjalani isolasi mandiri.

ISTRI Waka 1 DPRD Kabupaten Kepahiang, Astria Januari akhirnya sembuh dari Covid-19. Tubuhnya sudah bersih dari virus corona yang sekitar dua minggu lalu menyerangnya sehingga harus menjalani isolasi mandiri. Astria dinyatakan sembuh berdasarkan hasil tes rapid antigen Puskesmas Kelobak 12 Desember 2020 lalu.

Berikut Laporan wartawan bengkuluekspress.com di Kepahiang

Saat dikunjungi di rumah dinasnya, Astria mengaku bersyukur atas kesembuhannya itu.¬†“Alhamdulillah kata dokter yang mengawasi sudah sembuh total dan tidak perlu swab kedua lagi,” ungkap Astria, Kamis (23/12).

Ia mengatakan, selama menjalani isolasi mandiri dirinya selalu menjaga kebugaran tubuh. Dengan rutin berolahraga diantaranya senam dan bersepeda tidak lupa juga mengatur asupan gizi melalui pola makan.

“Hasil rapid antigen sudah keluar, sejak hari ke-12, namun suami meminta saya menyelesaikan hingga 14 hari baru boleh berinteraksi dengan anak-anak dan keluarga,” ujaranya.

Astria mengajak, seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk tidak meremehkan covid-19. “Jika terpapar juga tidak harus malu, karena bukan aib. Kalau terpapar kita beritahu keluarga dan kerabat yang sudah kontak dengan kita supaya bisa dicek juga,” sebutnya. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*