Mencerdaskan Masyarkat Berdemokrasi

Nama : Slamet Waluyo Sucipto SH
TTL : Malang, 5 Mei 1968
Alamat : Jl. Semeru No 55 Padang Jaya
Daspil : 3 (Padang Jaya, Giri Mulya, Air Padang)
Partai : Nasdem
Pengalaman Organisasi : pernah menjadi Ketua OSIS SMP, SMA, dan ketua senat FH UNIB, ketum himpunan mahasiswa islam, ketua badan koordinasi himpunan mahasiswa islam se-sumbagsel, mantan ketua kokmisi I yang saat ini menjabat sekretaris komisi I, pernah menjadi anggota fraksi ratu samban bangkit, pernah menjabat sebagai sekretaris PAN tahun 1998-2000.
Mencerdaskan Masyarkat Berdemokrasi

SLAMET Waluyo Sucipto SH, memasuki usia yang ke 45, anak transmigran asal Lumajang tahun 1979 ini sukses berkarir politik di Bengkulu Utara. Setelah menjabat anggota DPRD BU Periode 2009-2014, dirinya kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dalam Pileg mendatang. ” Niatan maju lagi (Pileg) karena masih banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan,” kata Slamet Waluyo.
Niatan mantan Ketua komisi I DPRD BU ini memiliki tujuan mulia dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin mencerdaskan kehidupan politik masyarakat dalam berdemokrasi. “Masyarakat yang cerdas akan cerdas pula dalam menetapkan pilihannya. Pasalnya aspirasi mereka harus diperjuangkan dan direalisasikan,” tukasnya. (117)