Menangkan Rohidin – Rosjonsyah, PKS Libatkan Lebih 1000 Kader

Foto Hendrik/ BE – Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si bersama dam Calon Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah saat konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur dan calon Wakil Gubernur Bengkulu.

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai salah satu partai politik (Parpol) yang mengusung Paslon dengan nomor urut 2 itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur dan calon Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan Dr. E. Rosjonsyah.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si mengatakan, PKS akan ‘all out’ untuk memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonsyah pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Kita sudah sama-sama mendengar visi dan misi Paslon Rohidin-Rosjonsyah, yang disampaikan secara gamblang. Maka kita akan bergerak dengan kekuatan penuh untuk memenangkan Paslon ini,” kata Sujono, Jumat (9/10).

Sujono menambahkan, dalam konsolidasi yang digelar diikuti 50 orang secara online dan secara virtual sekitar 1.000 pertisipan yang terdiri dari pengurus dan kader PKS di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Calon Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan saat kondolidasi, bagaimana pihaknya selaku Paslon memberikan pemahaman visi dan misi ketika terpilih sebagai Gubernur dan Wagub untuk 5 tahun kedepan.

“Konsep besar yang merupakan visi dan misi inilah, yang kita bawa untuk Bengkulu. Konsep besar itu yakni Maju, Sejahtera, dan Hebat. Maju itu diukur dari pembangunan infrastruktur yang merupakan penopang pertumbuhan ekonomi. Sejahtera tentu saja bagaimana komoditas yang kita miliki dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Rohidin Mersyah.

Ia menambahkan, hebat yang tentunya harus dibuktikan dengan capaian-capaian perstasi. Tapi yang tidak kalah pentingnya, nama baik Bengkulu harus tetap terjaga.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*