Menang Tipis, Atletico Puncaki Grup B

Tanpa menurunkan pemain intinya, Atletico Madrid tetap mampu menunjukkan tajinya dengan meraih poin penuh saat menjamu Viktoria Plzen di Liga Europa. Atletico yang menguasai jalannya pertandingan tak berarti bisa memetik kemenangan dengan gampang. Atletico baru bisa mengamankan poin penuh setelah Cristian Rodriguez di menit ke-90 membobol gawang Plzen.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico memimpin klasemen sementara Grup B Liga Europa dengan kumpulan nilai enam. Sementara Plzen menempati peringkat dua dengan tiga poin yang sudah mereka kumpulkan.

Keberhasilan Atletico memetik poin penuh tak diikuti 2 klub Spanyol lain, Levante dan Bilbao. Lavente kalah tipis 2-1 dari Hannover berkat gol Szabolcs Huszti dan Didier Ya Konan yang cuma dibalas sekali oleh Michel.

Sedangkan Bilbao dipaksa mengakui keunggulan lawannya Sparta Praha dengan skor akhir 3-1. Pada pertandingan yang berlangsung di Generali Arena itu, gol-gol tuan rumah dicetak oleh Tomas Zapotocny, Bekim Balaj, dan eksekusi penalti Josef Husbauer cuma dibalas sekali oleh Bilbao lewai kaki Oscar de Marcos.(**)