Menang Program Kawan Honda, Linda Epita Sari Bawa Pulang Hadiah Honda CBR150R

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Program Kawan Honda (Kado Menawan Honda) yang dirilis Astra Motor Bengkulu pada Bulan September 2020, akhirnya telah sampai kepada tahap pengundian hadiah utama berupa Honda CBR 150 R. Disaksikan langsung oleh pihak kepolisian AKP. Nengsih, S.Pd, notaris Sari Indra, SH, M.Kn., dan Dinas Sosial Dwi Haryono M.Si dan Herliansyah GW, S.Pd.I.

Linda Epita Sari yang merupakan warga Kota Bengkulu berhasil menjadi pemenang hadiah utama dari Program Kawan Honda yakni Honda CBR 150 R.

“Terima Kasih Astra Motor Bengkulu untuk rejekinya, semoga Astra Motor Bengkulu terus berkembang dan menjadi perusahaan yang membanggakan di Provinsi Bengkulu” ujar Linda.

Kawan Honda merupakan program khusus yang ditujukan kepada konsumen Sepeda Motor Honda. Dimana konsumen Sepeda Motor Honda yang melakukan pembelian pada periode Agustus 2020 hingga Oktober 2020 mempunyai kesempatan untuk mendapatkan 1 unit Honda CBR150R. Program Kawan Honda berlaku di seluruh Provinsi Bengkulu baik pembelian cash maupun kredit.

Adapun untuk mendapatkan hadiah dari Program Kawan Honda, konsumen harus melakukan 3 langkah setelah melakukan pembelian Sepeda Motor Honda yakni :
1. Follow Instagram atau Facebook Honda Bengkulu
2. Download Aplikasi Motorku X dan Login dengan kode referral dealer/sales/HNDBKL
3. Upload Foto Bersama Motor baru konsumen serta Screenshoot Aplikasi Motorku X ke Instagram/Facebook konsumen, Tag ke Honda Bengkulu dan Dealer serta tuliskan captionnya.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan bahwa acara pengundian berlangsung lancar dengan menggunakan protokol kesehatan. Program Kawan Honda dibuat untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada konsumen sepeda motor Honda.

“Selamat kepada para pemenang Program Kawan Honda. Terus nantikan program-program menarik dari Astra Motor Bengkulu, saat ini kami mempunyai pameran virtual yang bisa diakses pada link www.hondabengkulu-expo.com dimana dalam pameran virtual ini kami juga membagikan doorprize dan hadiah menarik kepada konsumen yang beruntung” ujar Chrystian David. (Rls)