Menang Journalist Competition Honda, AE Harian Bengkulu Ekspress Raih 1 Unit Motor dan Tiket ke Thailand

Para Pemenang Journalist Competition Astra Motor Honda Bengkulu Berfoto bersama kepala bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jurnalis Harian Bengkulu Ekspress Jos Hendri berhasil meraih juara best of the best dalam ajang Journalist Competition yang digelar Astara Motor Honda Bengkulu. Sebagai juara pertama, Jos Hendri sah membawa pulang hadiah 1 unit Honda Beat dan tour ke Thailand. Selain itu, jurnalis bengkuluekspress.com, Ilmi Awliya juga berhasil mendapat juara favorit dalam kompetisi tersebut.

“Alhamdulillah bisa mendapat juara best of the best juara pertama dari banyaknya peserta yang ikut Journalist Competition Astara Motor Honda Bengkulu. Terima kasih kepada Astra Motor Honda Bengkulu dan koran Harian Bengkulu Ekspress,” ujar Jos Hendri seusai penyerahan hadiah di Bencoolen Mall, Sabtu malam (30/11).

Sementara itu, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David menyebutkan bahwa program Journalist Competition merupakan bentuk penghargaan sekaligus apresiasi kepada jurnalis yang berprestasi di berbagai media di Bengkulu. Menurutnya, tingginya antusias jurnalis Bengkulu cukup mengejutkan dalam kompetisi ini.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Astra Motor Honda kepada jurnalis. Melalui program ini, berbagai produk Honda serta kegiatan-kegiatan menarik serta inspiratif yang dilaksanakan oleh Astra Motor selalu didokumentasikan dan dibagikan kepada masyarakat. Program ini juga memberikan dampak yang baik karena melalui media, semua informasi mengenai Honda bisa disampaikan,” ucapnya.

Pada acara penyerahan hadiah yang bertajuk Genio Custom Playground tersebut, Astra Honda Bengkulu juga menggelar berbagai kompetisi seperti kontes modifikasi motor Honda, games, dan fashion show yang diperuntukan untuk kaum milenial. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*