Memes Padukan Resto dan Salon

JARANG tampil di muka umum, penyanyi Memes mengaku mengurangi pekerjaan menyanyinya. Saat ini ibu dari Kevin Aprilio ini ingin fokus bisnis restoran dan salon.
“Sekarang belajar bisnis saja, setelah Resto Takigawa sekarang buka salon,” ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut pelantun lagu Pesawatku ini, bisnis salon saat ini sangat menjanjikan, sama seperti bisnis rumah makan. “Sekarang hal seputar penampilan, lebih banyak totok untuk lelaki juga. Resto sudah empat tahun,” tukas istri dari Addie MS ini.

Pemilik nama lengkap Meidyana Maimunah ini juga menerangkan bisnis yang dijalani masih berhubungan dengan dunia hiburan. “Saya buka salon untuk merawat diri saya juga, kan saya bergerak di bidang entertainment. Saya bekerja sama dengan enam partner saya,” tandasnya.

Meskipun harus berbagi keuntungan dengan keenam rekannya, Memes tidak merasa keberatan. Dia justru merasa senang karena dapat berbagi tugas. “Sekarang bagus kalau ber-partner, networking, bagus untuk ke depannya. Lebih ringan, bagi-bagi tugas. Lagipula kami juga sama-sama masih belajar,” imbuhnya.

Meski memasuki usia 47 tahun, Memes masih saja terlihat awet muda. Istri Addie MS itu mengaku selain tidur cukup, berolahraga adalah cara paling tepat menjaga tubuhnya. Ia juga tak lupa mengkonsumsi makanan sehat untuk menjaga berat badannya.

“Olahraga seminggu 5 kali, jalan cepat dan berenang. Karena wanita usia segini metabolisme melambat, makanya agak melar. Tapi saya siasati dengan olahraga teratur,” ungkapnya.¬†(dew)