Membangun Tanah Kelahiran

Latifah; Bacaleg PPP

PRIHATIN dengan kondisi mandegnya pembangunan di Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, membuat Latifah memberanikan diri maju dalam pencalonan anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Ia diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ibu satu anak ini merasa miris melihat tanah kelahirannya yang tidak berkembang sebagaimana yang diharapkan.
Meski hanya bermodal nekat, perempuan berusia 33 tahun kelahiran Desa Perbo, Bengkulu Utara ini yakin niat baiknya dapat membuahkan hasil. Dia mencoba peruntungannya maju dan dari Dapil 2 Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.
“Saya maju tidak ada modal apa-apa. Niat saya hanya satu, saya ingin membangun tanah kelahiran saya lebih baik.
saya sedih, melihat daerah saya begitu-begitu saja. Makanya saya memberanikan diri untuk maju, demi membangun daerah sendiri. Insya Allah, niat baik pasti selalu ada jalan,” ujar Latifah kepada BE, kemarin.
Dia melanjutkan, hal utama yang akan dilakukannya nanti andai suatu saat nanti terpilih. Perbaikan infrastruktur seperti jalan, akan jadi fokus utamanya untuk diperjuangkan. Terutama di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu tengah, yang dinilainya sudah sangat parah.
“Tentunya saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat. Membuat masyarakat wilayah saya bisa lebih baik. Saya akan berjuang memastikan perbaikan jalan di Bengkulu Utara dan Benteng. Sebab, saat ini kedua wilayah tersebut kondisi jalannya sudah sangat memprihatinkan. Itu tekad saya,” ucapnya. (cw6)