Meiva Agusrin Rangkul Pengusaha Kopi dan Seniman

Foto IST/ BE – Meiva Gusti Hutaminingtyas berdiskusi bersama para pengusaha kopi dan seniman.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Putri Agusrin M Najamudin, Meiva Gusti Hutaminingtyas saat kujungan ke Bengkulu menyempatkan diri untuk berdiskusi bersama para pengusaha kopi dan seniman. Hal itu dilakukan untuk mengetahui progres dan perkembangan pengusaha kopi dan seniman yang ada di Bengkulu.

“Alhamdulilah bisa ketemu langsung pengusaha kopi bersama kaum milenial Bengkulu untuk berdiskusi dan sharing,” kata Meiva, Rabu (18/11).

Meiva mengatakan, banyak pilihan profesi yang bisa dipilih bagi anda yang lahir sebagai Generasi Milenial. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang pebisnis, pengusaha ataupun seniman.

“Meski sering terlihat mudah, profesi sebagai pebisnis tidaklah bisa dipandang dengan sebelah mata,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, di Bengkulu masih banyak yang terkendala dengan modal khususnya bagi pengusaha kopi. Karena dengan permodalan yang besar mampu bersaing dengan brand kopi-kopi yang sudah ternama.

Menurutnya, pengusaha kopi dan seniman di Bengkulu masih butuh perhatian dari pemerintah untuk terus memperkuat skema dan program demi membantu pelaku UMKM, termasuk komunitas kopi.

“Harus di dorong dan disuport pergerakan UMKM di bidang kreatif khususnya kopi dengan upaya yang ada, mudah-mudahan produk kopi dan seniman di Bengkulu akan lebih baik dan di kenal,”tutupnya.(HBN/Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*