Meidinta Rinda Tania, Miss Indonesia Perwakilan Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Yayasan Miss Indonesia bersama Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) merilis ke-34 finalis Miss Indonesia 2018 di Auditorium Media Nusantara Citra (MNC) Studios, Jakarta, beberapa minggu lalu.

Menariknya, dari 34 finalis yang mewakili 34 Provinsi yang ada di Indonesia. Meidinta Rinda Tania (22) menjadi kandidat yang mewakili Provinsi Bengkulu.

Harian Bengkulu Ekspress (BE) mencoba untuk sedikit mengupas tentang profil dari Meidinta Rinda Tania. Tania merupakan lulusan Akuntansi Universitas Diponegoro (UNDIP), Tania yang memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap dunia bisnis, kepemimpinan, pendidikan, pariwisata, budaya dan musik. Tania juga merupakan sosok perempuan yang memiliki keingintahuan yang tinggi mengenai bagaimana bisnis itu beroperasi, Itulah alasan sehingga ia memutuskan untuk mengambil jurusan akuntansi di Universitas Diponegoro dan lulus dengan predikat cumlaude pada tahun 2016 silam.

Itulah juga yang membuat Tania untuk memutuskan untuk menjadi Nong Kabupaten Tangerang 2016 (Official
Tourism Ambassador Tangerang 2016) yang bertugas untuk melestarikan dan mempromosikan warisan
budaya dan Pariwisata Tangerang.

Jika ada waktu luangnya Tania digunakan untuk berjalan-jalan ke daerah-daerah indonesia dan negara lainnya. Di umur 21 tahunnya, ia sudah mendaki 6 gunung di Indonesia dan berjalan-jalan ke 10 negara di dunia.

Nah menjelang malam puncak Miss Indonesia ke-15 ini akan disiarkan langsung oleh RCTI di MNC Studios, Jakarta pada 22 Februari 2018. Meidinta Rinda Tania memohon dukungan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya warga Provinsi Bengkulu dengan cara melalui SMS dengan ketik MI (Spasi) Bengkulu kirim ke 95151. (Cik7)