Mega Pro Vs Vega, 3 Warga Terluka

TUBEI,BE – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Lebong. Kali ini sepeda motor Honda Mega Pro BD 2619 KM yang dikendarai Wildan (25) warga Pasar Muara Aman bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega R BD 3272 DK yang dipacu Romli (19) warga Kelurahan Kampung Jawa

Peristiwa yang terjadi di jalan lintas Muara Aman – Curup tepatnya di Desa Muara Ketayu Kecamatan Amen sekitar pukul 11.30 WIB membuat Wildan yang berkerja sebagai pegawai BRI Unit Muara Aman itu patah kaki.

Kapolres Lebong AKBP Drs Supriadi melalui Kasat Lantas Polres Lebong Iptu Yus Ade Elisia SH mengungkapkan Wildan (25) melaju dari arah Muara Aman menuju Embong Panjang. Setibanya di jalan lurus Muara Ketayu yang tak jauh dari kantor Dinas Kesehatan Lebong, Wildan berbalik arah menuju Muara Aman kembali.

Naas ketika hendak berbalik arah. Muncul dari arah Muara Aman kendaraan Yamaha Vega R yang dikendarai Romli berboncengan dengan Afdal melaju berkecepatan tinggi. Tabrakan tak terhindarkan.

Wildan patah kaki dan bolong di bagian kaki kanan. Sedangkan Romli mengalami luka robek di bagian mulut dan lecet di bagian muka serta tangan dan langsung dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan Afdal hanya mengalami luka lecet di bagian tangan.

  “Untuk barang bukti kedua kendaraan sudah kita amankan di Polres Lebong,” pungkas Yus Ade.(777)