Berhadiah 2 Mercedes Benz

baruBank Mega kembali memanjakan nasabah setianya dengan memberikan hadiah langsung kepada para nasabahnya. Tak tanggung-tanggung, kali ini Bank Mega memberikan 2 jenis hadiah sekaligus berupa voucher belanja dan hadiah undian 2 unit mobil Mercedes-Benz dan 60 unit 60 New Avanza.  “Ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada nasabah setia Bank Mega,” terang Costumer Service Bank Mega Bengkulu, Yiska Marterina.

Menurut Yiska, program ini mereka beri nama Mega Pasti Plus. Program baru ini diberikan kepada nasabah Bank Mega dalam Mega Dana maupun Mega Maxi perorangan, dimana nasabah mendapat 2 keuntungan sekaligus. Periode program 1 April sampai 31 Maret 2013, nasabah mendapatkan hadiah pasti berupa voucher belanja dari berbagai butik fashion premium berkelas international yang dikelola TransFashion.  Diantara butik dan outlet tersebut adalah Metro Department Store, Baskin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Carrefour, Indofood maupun tiket masuk Trans Studio Bandung dan Makassar.

“Untuk Bengkulu sendiri baru tersedia voucer untuk produk indofood. Untuk penukarannya kita sudah bekerjasama dengan salah satu mini market yang ada di Kota Bengkulu,” tambah Yiska.

Untuk hadiah pasti, syaratnya saldo di rekening nasabah cukup mengendap rata-rata Rp 5 juta, nasabah akan mendapat satu poin dan berlaku kelipatan. Jumlah poin yang bisa ditukarkan minimal 10 poin dengan nilai voucher Rp 25 ribu.

Sedang hadiah undian pembukaan rekening baru dengan pengendapan saldo di bulan pertama minimal Rp 1 juta mendapat 10 poin undian untuk nasabah reguler dan 20 poin untuk nasabah MegaFirst.

Perhitungan saldo berdasarkan saldo rata-rata harian dalam 1 bulan setiap Rp 1 juta akan mendapatkan 1 poin undian untuk nasabah reguler.  Sementara untuk nasabah MegaFirst  dihitung 2 point dan berlaku juga kelipatan. Saldo yang dibutuhkan untuk mendapatkan Mercedes adalah Rp 100 juta dan 10 juta untuk Avanza.  “Semakin besar poin yang kita kumpulkan maka peluang untuk memenangkan hadiah undian tersebut semakin besar,” pungkas Yiska.(cw2)