Mega Mall Gelar Pameran Batu Akik

megamall batu akikbengkuluekspress.com – Demam batu akik yang melanda Bengkulu saat ini, mengharuskan para pemilik mall atau pusat perbelanjaan memberikan wadah atau tempat untuk melakukan pameran atau pun memanjang hasil para pengrajin batu akik di Bengkulu.

Untuk mewujudkan keinginan para pengrajin tersebut, maka Mega Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bengkulu menggelar pameran batu akik di lantai 1 Mega Mall Bengkulu.”Ini menjadi ajang berkumpulnya para pengrajin batu akik di Bengkulu,” ujar General Manager Mega Mall Bengkulu, Yohanes Le, melalui Edito Dwi Antoro, selaku Manager Building.

Pergelaran pameran yang juga bekerja sama dengan BAC (Bengkulu Agt Community) ini, mendapatkan respon dari pencinta batu akik Bengkulu, hal ini terlihat dari banyaknya pengrajin yang menempati stand pameran yang disiapkan oleh pihak Mega Mall. Pantauan BE, selain memajang jenis batu akik berkelas seperti Red Raflesia, giok, panca warna, kecubung, bacan, batu motif, dan masih banyak jenis batu berkelas lainnya, ditempat ini juga ditawarkan berbagai jenis gagang atau pengikat batu akik berbagai model dan jenis. “Bagi pencinta batu akik, belum lengkap kalau belum mengunjungi Mega Mall” promonya. (Andri)